Hari Ini, Presiden Jokowi Kunjungi Tuban

Hari Ini, Presiden Jokowi Kunjungi Tuban

TerasJatim.com, Tuban – Hari ini Presiden Joko Widodo dan rombongan dijadwalkan akan mengadakan kunjungan kerja di Kabupaten Tuban Jawa Timur, Senin (28/11).

Rombongan Presiden lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 08.00 WIB menuju Bandara Juanda Sidoarjo, Jawa Timur.

Dari Juanda, Presiden melanjutkan perjalanan dengan mengunakan Helikopter Kepresidenan Super Puma menuju ke Tuban dan direncanakan mendarat di helipad milik PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI).

Selain untuk menghadiri peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HPMI), Presiden juga akan meninjau beberapa proyek dengan pembiayaan dari dana desa (DD).

Informasi yang diterima TerasJatim.com, Presiden Jokowi akan menjadi salah satu penanam dari 5.500 orang lainnya yang akan menanam sekitar 238.000 batang pohon dalam waktu satu jam, dalam rangka Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HPMI) dan Bulan Menanam Nasional (BMN) Tahun 2016 yang dipusatkan di Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Setelah acara tersebut, Presiden Jokowi juga direncanakan akan meninjau pelaksanaan proyek Dana Desa di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Selepas acara, Presiden beserta rombongan akan kembali ke Bandar Udara Juanda untuk kemudian bertolak kembali menuju Jakarta. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim