Gagal Curi Motor, Pemuda Asal Malang ini Ditangkap Warga di Kalidawir Tulungagung

Gagal Curi Motor, Pemuda Asal Malang ini Ditangkap Warga di Kalidawir Tulungagung

TerasJatim.com. Tulungagung – Apes menimpa Feri Fandi Romadhon (21), pemuda asal Kelurahan Adirejo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang Jawa Timur.

Bagaimana tidak, saat tengah melakukan aksi pencurian motor di depan sebuah apotik di Kalidawir Tulungagung, dia justru kepergok pemiliknya. Tak ayal sebelum menikmati hasil curiannya, dia harus merasakan pengapnya sel tahanan polisi setempat.

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian bermula saat Sri Utami (18), warga Dusun Ngampel Desa Joho Kecamatan Kalidawir Tulungagung mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit berniat membeli obat di apotik Ihsan Farma Kalidawir.

Saat memarkir motornya untuk masuk ke dalam toko obat tersebut, Feri yang saat itu duduk di ruang tunggu kemudian keluar dan langsung mendekati motor korban, dan berusaha membawanya dengan cara didorong menjauhi dari lokasi parkir.

Beruntung, saat bersamaan korban keluar dari apotik tersebut.

Mengetahui motornya didorong orang tak dikenal, korban kemudian berteriak dan mengejar pelaku.

Teriakan korban didengar oleh salah satu warga di sekitar lokasi dan langsung menghentikan langkah pelaku. Saat tertangkap, Feri diketahui tidak membawa tanda pengenal apapun.

Feri kemudian diserahkan ke Mapolsek Kalidawir untuk proses hukum lebih lanjut. (Bud/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim