Ditinggal Ibunya Jemur Pakaian, Balita di Sumberejo Bojonegoro Tewas Tercebur Selokan Air

Ditinggal Ibunya Jemur Pakaian, Balita di Sumberejo Bojonegoro Tewas Tercebur Selokan Air
Ilustrasi

TerasJatim.com, Bojonegoro – Duka mendalam menimpa keluarga pasangan suami istri Supriyadi (30) dan Erna Listiarini (29), warga Dusun Jambon RT09/RW01 Desa Pejambon Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Pasangan suami istri ini harus kehilangan putra tercintanya M Zaki Arifin yang masih berusia 1 tahun 10 bulan. Korban ditemukan tewas tertelungkup di dalam saluran air tak jauh dari rumahnya, Rabu pagi kemarin.

Kapolsek Sumberjo AKP M. Nur Zjaeni menuturkan, peristiwa berawal saat korban menemani ibunya yang sedang mencuci pakaian di belakang rumahnya. Usai mencuci sang ibu lantas menjemur pakaian di depan rumah tetangganya yang bernama Bunari, yang berada di seberang jalan. Sementara korban ditinggal di rumah.

Selesai menjemur, Erna kembali ke rumah dan melanjutkan pekerjaannya. Sementara dia tidak melihat anaknya, dan mengira sang anak sudah diajak keponakannya bermain.

Namun ternyata, korban telah ditemukan tertelungkup di sebuah saluran air depan rumahnya oleh Rozi (15), yang saat itu akan berangkat ke sekolah. Kontan hal tersebut kemudian disampaikan kepada keluarga dan para tetangga korban.

Penemuan korban langsung disambut tangis histeris ibu korban. Mendengar itu, warga sekitar berdatangan dan berupaya menolong korban dengan membawanya ke rumah Bidan Anisa, yang selanjutnya dilarikan ke RS Muhammadiyah Sumberrejo.

Namun sayang, saat dilarikan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan TKP, terdapat selokan air antara rumah korban dan jalan desa. Lebarnya sekitar 60 sentimeter dengan kedalaman sekitar 50 sentimeter. Dan di dalam selokan tersebut terdapat lumpur,” jelas AKP M Nur Zjaeni.

Sementara dari pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga, korban meninggal akibat terjatuh dan tenggelam di selokan air. (Ev/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim