Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Diterima Presiden, Zohri Diajak Keliling Istana Bogor

Diterima Presiden, Zohri Diajak Keliling Istana Bogor

TerasJatim.com – Kepulangan Lalu Muhammad Zohri, juara dunia lari U-20 nomor 100 meter di Finlandia, juga mendapat perhatian dari Presiden Jokowi.

Setelah disambut Menpora Imam Nahrawi, Zohri, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat diterima oleh Presiden Jokowi di Istana Bogor, Rabu (18/07) siang.

Selain itu, Zohri juga diajak berkeliling lingkungan istana dengan menaiki mobil golf yang dikemudikan langsung oleh Jokowi.

“Saya yang paling berkesan diajak keliling-keliling di Istana. Luar biasa ini. Diajak ngobrol-ngobrol ini, kuda, ikan, banyak sekali,” kata Zohri, di belakang Istana Kepresidenan Bogor.

Zohri berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang mengundangnya, sehingga dirinya bisa melihat dan masuk ke Istana Kepresidenan yang selama ini tak pernah dibayangkannya itu.

Saat ditanya apa ada pesan khusus dari Kepala Negara, Zohri mengaku dirinya didoakan semoga sehat dan bisa menampilkan prestasi yang lebih baik, namun ia diminta untuk tetap rendah hati.

“Semoga sehat, semoga saya bisa menampilkan terbaik di Asian Games. Saya diminta semangat latihan, jangan sombong. Selalu rendah hati karena perjalanan saya Insyaallah masih panjang,” tutur Zohri. (Her/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim