Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Diduga Iri, Sebuah Warung di Banyuwangi Dibakar Orang Tak Dikenal

Diduga Iri, Sebuah Warung di Banyuwangi Dibakar Orang Tak Dikenal
Maria Ulfa, pemilik warung saat membersihkan puing-puing warungnya akibat kebakaran semalam

TerasJatim.com, Banyuwangi – Warung milik Maria Ulfa yang berlokasi di Jalan Mendut Gang V, Kelurahan Tamanbaru Banyuwangi Jawa Timur, ludes dilalap si jago merah hingga rata dengan tanah, bahkan tak ada satupun barang yang diselamatkan.

Kebakaran diduga dilakukan oleh orang tak dikenal yang dinilai cemburu dengan usahanya yang semakin berkembang. Terlebih warung milik Maria Ulfa selama ini dikenal ramai pelanggan.

Maria Ulfa sang pemilik warung kepada TerasJatim.com mengatakan, kebakaran terjadi saat warung miliknya dalam kondisi tutup dan segala peralatan dapur sudah dimatikan.

Namun tanpa disangka saat dia berada dalam rumahnya yang bersebelahan dengan warung tersebut, tiba-tiba terdengar suara letupan api kebakaran. Saat dia keluar rumah untuk memastikan suara tersebut, ternyata kobaran api sudah melahap warung miliknya.

Akibatnya seluruh isi warung beserta barang berharga lainnya ludes terbakar.

Mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi tak mampu berbuat banyak. Damkar kalah cepat cepat dengan api yang sudah terlanjur menjalar dan melalap seluruh bagian warung ytersebut.

“Kerugian saya sekira 75 juta rupiah, dan saya minta kepolisian mencari pelakunya”, ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Kecamatan Kota AKP I Ketut Redana mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kebakaran tersebut, karena hingga saat ini  kepolisian masih melakukan penyelidikan.

“Kami masih selidiki. Kejadiannya sekira jam 12 malam dan beruntung tidak ada korban jiwa,” jelasnya. (Irh/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim