Beralasan Karena Faktor Ekonomi, Pegawai Kontrakan Satpol PP ini Jual Istrinya

Beralasan Karena Faktor Ekonomi, Pegawai Kontrakan Satpol PP ini Jual Istrinya

TerasJatim.com, Surabaya – Berdalih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, Ardhi Cahyo Sudarmo, pria 30 tahun, yang juga pegawai kontrakan Satpol PP ini, tega menjual istrinya sendiri kepada sejumlah pria hidung belang.

Akibat ulah bejatnya, Ardhi, yang tercatat sebagai warga Jalan Karah Surabaya itu, kini diamankan oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Leonard Sinambela mengatakan, tersangka diamankan polisi karena sudah dua tahun terakhir menjual istrinya lewat media sosial.

“Tersangka yang tidak lain merupakan suami dari korban ini menjual istrinya dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Ungkap Leo, Senin (16/10)..

Leo menambahkan, dalam menjalankan aksinya, tersangka menawarkan istrinya melalui media sosial Facebook dengan tulisan ”Siapa yang minat dengan pasutri khusus area Surabaya Sidoarjo”. Selanjutnya tersangka meminta pin BBM dari calon pelanggannya tersebut untuk melanjutkan komunikasi.

Tersangka, berhasil diamankan di daerah Gunungsari III Surabaya. “Saat itu tersangka tidak bisa mengelak karena adanya barang bukti yang dipelihatkan kepadanya berupa capturan tulisan BBM (Blackberry Massenger),”  imbuh Leo.

Kepada polisi, tersangka mengaku sengaja menjual istrinya untuk menutupi kebutuhan ekonomi sehari-hari.

Selain Ardhi, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai Rp400 ribu, dua unit HP merk Lenovo dan Polytron, 2 buah kondom yang belom terpakai, sebuah kondom yang sudah terpaka dan surat nikah milik tersangka. (Ah/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim