Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Aksi Protes Warnai acara Media Gathering di Hotel Aston Bojonegoro

Aksi Protes Warnai acara Media Gathering di Hotel Aston Bojonegoro

TerasJatim.com, Bojonegoro – Acara buka bersama dalam Media Gathering Ramadan yang digelar Hotel Aston Bojonegoro pada Senin (21/05) sempat diwarnai protes beberapa wartawan/jurnalis TV nasional dan regional yang hadir memenuhi undangan acara tersebut.

Protes dilayangkan lantaran para jurnalis itu merasa kecewa karena Hotel Aston Bojonegoro dianggap telah memposisikan profesi wartawan/jurnalis sama dengan netizen/warganet dalam satu kegiatan bertajuk media gathering tanpa embel-embel kata netizen dalam undangannya.

“Antara jurnalis dan netizen itu beda. Masa jurnalis disamakan dengan netizen medsos sehingga dijadikan satu di sini. Ini nggak benar, apalagi ada juga wartawan bodrek-nya,” ujar salah satu jurnalis TV nasional saat protes ke pihak Aston tanpa menjelaskan kriteria wartawan bodrek yang ia maksud.

Menanggapi protes tersebut, Senior Sales Manager Aston Bojonegoro Santy Puspandari menerimanya sebagai kritik dan masukan yang sangat berharga. Ia mengaku, pihaknya memang kurang memahami beda antara jurnalis/wartawan dengan netizen.

“Kami mohon maaf kepada rekan-rekan wartawan jika ada ketidaknyamanan. Kami tidak bermaksud seperti itu, sebab semangat kami adalah menjalin hubungan baik dengan siapapun termasuk wartawan dan netizen di Bojonegoro ini,” terangnya kepada TerasJatim.com sesaat sebelum acara usai.

Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan memastikan bahwa masukan dari para wartawan/jurnalis itu bakal dijadikan bahan evaluasi pada event-event berikutnya agar ke depan tidak ada lagi ketidaknyamanan yang terjadi.

Sekadar diketahui, meski diwarnai protes, acara buka bersama dalam media gathering yang dihadiri puluhan pegiat medsos/netizen dan sejumlah awak media itu berlangsung hangat dan penuh keakraban dengan pelayanan memuaskan dari Aston Hotel. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim