Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Akan Jabat Danrem, Kolonel Masduki Sambangi Makorem Madiun

Akan Jabat Danrem, Kolonel Masduki Sambangi Makorem Madiun

TerasJatim.com, Madiun – Dalam waktu dekat, pucuk pimpinan Korem 081/DSJ Madiun akan berganti. Posisi Danrem akan diserahterimakan dari Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha kepada Kolonel Inf Masduki.

Terkait hal itu, sebelum melaksanakan sertijab, Kolonel Inf Masduki terlihat mengunjungi Makorem 081/DSJ yang berada di Jalan Pahlwaan No. 50 Kota Madiun, Senin (03/09).

Sebelum  nantinya menjabat sebagai orang nomor satu di Korem Madiun, pria 51 tahun yang pernah menduduki beberapa jabatan strategis di jajaran TNI-AD, seperti Danyonif Mekanis 203/AK, Dandim 0508/Depok, Aspers Kasdam IV/Diponegoro, Staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura Bidang Hukum dan Humaniter dan terakhir sebagai Dosen Utama Seskoad itu, tampak berkeliling di sekitar area Makorem.

Dalam kunjungannya itu, Kolonel Inf Masduki disambut langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha dan Kasrem Letkol Inf Agus Faridianto beserta sejumlah Perwira Staf.

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki memanfaatkan kunjungannya untuk lebih mengenal satuan Korem 081/DSJ yang akan dipimpinnya tersebut.

Karena menurut alumni Akmil 1992 itu, hal tersebut sangatlah penting dilakukan untuk menyiapkan dirinya sebelum menjabat sebagai Danrem 081/DSJ. (Mbul/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim