Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tabrak Lari di Jalur Pacitan-Ponorogo, Remaja 16 Tahun Tewas Seketika

Tabrak Lari di Jalur Pacitan-Ponorogo, Remaja 16 Tahun Tewas Seketika

TerasJatim.com, Pacitan – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang menyebabkan korban jiwa terjadi di jalur Pacitan-Ponorogo, tepatnya di Dusun Kwaron, Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Jatim.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Pacitan, Ipda Amrih Widodo, dalam insiden tersebut Ilham Naufal Regatama (16), pengendara sepeda motor Honda Supra nopol AE 3323 XN, tewas di lokasi kejadian, usai bertabrakan dengan kendaraan yang diduga roda 4 yang hingga kini belum teridentifikasi.

“Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.45 WIB,” kata Amrih, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (13/09/19) petang.

Amrih menambahkan, saat kejadian, korban Ilham Naufal Regatama (16), warga RT 04/RW 06, Dusun Kedunggrombyang Desa Kedungbendo, Kecamatan Arjosari, Pacitan, tengah berboncengan dengan Dwi Wulandari (15).

“Kronologinya, ketika pengendara kendaraan R2 yang dikendarai saudara Ilham melaju dari arah Pacitan-Ponorogo. Pada saat melintasi TKP jalan yang sedikit menikung, pengendara tersebut diduga bertumburan dengan kendaraan R4 yang melaju dengan arah yang sama. Sehingga mengakibatkan kendaraan R2 terjatuh,” jelas Amrih.

“Pengendara R2 mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, sedangkan penumpang (yang dibonceng) mengalami luka ringan,” imbuh Amrih.

Sementara kendaraan R4 langsung kabur dan masih dalam pencarian. Saat ini, insiden tersebut masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Pacitan. (Git/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim