Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hingga Hari ini, Masih 15 DPO Pembakar Mapolsek Tambelangan Sampang

Hingga Hari ini, Masih 15 DPO Pembakar Mapolsek Tambelangan Sampang

TerasJatim.com – Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim yang dikomandoi Kasubdit Jatanras AKBP Leoanard M Sinambela terus bekerja keras untuk memburu sejumlah orang yang diduga terkait dalam aksi perusakan dan pembakaran Mapolsek Tambelangan, Sampang Madura, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dari hasil buruan daftar pencarian orang (DPO), hingga Selasa (11/06/19), tercatat  sudah 6 dari 21 DPO yang berhasil diamankan. Namun, hingga saat ini 3 DPO yang baru tertangkap tersebut belum diketahui identitasnya.

Sebelumnya, polisi sudah menangkap 3 dari 21 DPO pelaku pembakaran Mapolsek Tambelangan, pada Senin (10/06/19) kemarin. “Jadi sekarang sudah ada 6 dari 21 DPO yang bisa tertangkap. Jadi tinggal 15 DPO yang masih belum diamankan atau menyerahkan diri,” jelas Leonard.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera bersama Kabid TI Polda Jatim Kombes Sigit Deddy Purwadi dan Karo Sarpras Polda Jatim Kombes Teguh Dwi Warsono, melakukan peninjauan Mapolsek Tambelangan Sampang, Selasa(11/06/19).

Kepada awak media, Barung menuturkan, pasca insiden pembakaran Polsek Tambelangan ini, pihaknya bersama TNI telah bersinergi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat untuk turut membantu membangun Polsek Tambelangan kembali.

Selain itu, sejumlah peralatan komunikasi dan sarana prasarana lainnya yang sudah ludes terbakar akan segera dilengkapi, sehingga Polsek Tambelangan dapat beroperasi kembali. (Ah/Kta/Red/TJ)

Baca juga: https://www.terasjatim.com/polda-jatim-tangkap-3-dari-21-dpo-kasus-pembakaran-mapolsek-tambelangan-sampang/

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim