Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Deputi Pelayanan Publik Kemenpan Cek Polres dan Mal Pemkab Bojonegoro

Deputi Pelayanan Publik Kemenpan Cek Polres dan Mal Pemkab Bojonegoro

TerasJatim.com, Bojonegoro – Deputi Bidang Pelayanan Publik (Yan Publik) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Prof Diah Natalisa, mengunjungi Polres dan Mal Yan Pulblik Pemkab Bojomegoro, beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan kerjanya di kabupaten penghasil migas itu, Prof Diah melakukakan pengecekan terhadap sejumlah fasilitas pelayanan publik milik Polres Bojonegoro dan Mal Yan Publik satu atap milik Pemkab setempat.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, yang menerima langsung Deputi Kemenpan RB itu menuturkan, sebagai unit kerja yang sudah meraih predikat Zona Integritas (ZI) dan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pihaknya memiliki komitmen untuk meningkatkan predikat.

“Kami akan meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga kepercayaan masyarakat akan dapat diraih untuk menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM),” ujar orang nomor wahid di lingkungan Polres Bojonegoro ini.

Lebih lanjut Ary memastikan, pihaknya akan terus berusaha mempertahankan predikat ZI dan WBK untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM). Caranya, lanjut dia, dengan memperketat pengawasan, menjaga kepercayaan masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang ada di Polres dan Polsek.

“Meraih predikat WBK bukan akhir dari perjuangan pembangunan ZI tapi justru merupakan permulaan memasuki tahap pembuktian komitmen perubahan dan harus dilaksanakan secara berkelanjutan menuju WBBM,” papar Ary.

Senada dengan Kapolres, Deputi pelayanan Publik Kemenpan RB Prof Diah Natalisa, mengapresiasi predikat WBK yang telah diraih Polres Bojonegoro tersebut. Namun demikian, Diah berpesan untuk terus meningkatkan fasilitas pada ruang pelayanan.

“Peningkatan fasilitas pada ruang pelayanan masyarakat menjadi nilai plus dalam menjaga dan mempertahankan predikat yang sudah diraih Polres Bojonegoro,” terang dia. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim