Warga Nganjuk Temukan Jasad Wanita Setengah Telanjang Bersimbah Darah di Bantaran Sungai

Warga Nganjuk Temukan Jasad Wanita Setengah Telanjang Bersimbah Darah di Bantaran Sungai

TerasJatim.com, Nganjuk – Suasana keheningan malam yang menyelimuti Warga Dusun Bulurejo Desa Kedungombo Kecamatan Tanjunganon Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, tiba-tiba dihebohkan oleh kabar penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan bersimbah darah yang tergeletak di bantaran sungai di desa setempat, Rabu (26/10) malam pukul 22.00 WIB.

Diduga, jasad mayat tanpa identitas tersebut merupakan korban pembunuhan.

Menurut Kapolsek Tanjunganom, Kompol Edi Hariadi, jasad perempuan dalam kondisi setengah telanjang itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak pergi ke sawah guna mengecek air.

Mendapat laporan, sejumlah petugas langsung mendatangi lokasi penemuan dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil penyelidikan sementara, diduga perempuan tanpa identitas itu merupakan korban pembunuhan. Itu terlihat dari luka yang ditemukan di bagian tubuhnya.

Di lokasi penemuan, polisi juga mendapati sebilah pisau stainless yang patah menjadi dua bagian, sandal milik korban, serta masker yang diduga milik korban.

“Hasil pemeriksaan petugas terdapat tujuh luka bekas tusukan di bagian dada, bagian punggung dan di bahu korban. Dugaan sementara korbanmerupakan korban pembunuhan,” tuturnya, Kamis (27/10).

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan autopsi. Petugas masih berupaya untuk mencari tahu identitas jasad korban, dan mengungkap pentebab kematiannya. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim