Warga Asal Karanggeneng Lamongan, Ditemukan Tewas di Sugihwaras Bojonegoro

Warga Asal Karanggeneng Lamongan, Ditemukan Tewas di Sugihwaras Bojonegoro

TerasJatim.com, Bojonegoro – Warga Desa Genjor Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro Jatim, digegerkan dengan tewasnya seorang nenek tua di pagar rumah warga setempat, Senin (24/10) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa jasad wanita yang diduga sedang mengemis tersebut adalah Masri (68), warga asal Desa Kendal Kemlagi Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan.

“Korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan duduk bersandar di pagar rumah warga di tepi Jalan Raya Desa Genjor Kecamatan Sugihwaras,” ujar Kapolsek Sugihwaras, AKP Temy Arrochman, Selasa (25/10).

Temy menambahkan, menurut informasi warga, korban sebelumnya terlihat berjalan meminta-minta dari rumah ke rumah. Setelah itu ditemukan sedang duduk bersandar di sebuah pagar depan rumah seorang warga.

Saat ditegur warga, korban diam saja. Setelah didekati dan diperiksa ternyata korban sudah tak bernyawa lagi.

Mendapati hal itu, petugas yang datang dibantu sejumlah warga kemudian membawa jasad korban ke Puskesmas setempat. Setelah dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dokter Puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga meninggal karena kelelahan berjalan atau bisa karena sakit karena faktor usia tua,” imbuh Temy.

Dari pemeriksaan barang bawaan korban, petugas mendapatkan satu sak berisi 3 kilogram beras, sebuah capil warna coklat, kerudung coklat, sandal japit biru, roti satu bungkus dan dompet berisi uang kertas dan koin senilai Rp78 ribu.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sosodoro Djatikoesomo.

“Setelah kita koordinasi dengan Polsek Karanggeneng dan Kepala Desa Kemlagi, jenazah korban sudah diambil keluarganya pada pukul 16.00 WIB,” tandas Temy.

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim