Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tukang Becak asal Kras Kediri Ditemukan Tewas di Sungai

Tukang Becak asal Kras Kediri Ditemukan Tewas di Sungai

TerasJatim.com, Kediri – Warga Kota Kediri digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di sebuah sungai.

Korban ditemukan tepat di bawah jembatan Kali kresek, yang berada di jalan Imam Bonjol, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Rabu (08/08).

Tim identifikasi dari Polresta Kediri yang datang ke lokasi, langsung melakukan pemeriksaan jasad korban. Korban diketahui bernama Parlan (60), warga Kras Kabupaten Kediri.

Informasi yang didapat petugas dari sejumlah saksi menyebutkan, sebelumnya korban sempat mengeluhkan sakit pada bagian dadanya.

Setelah itu korban yang berprofesi sebagai pemulung sekaligus tukang becak itu itu berjalan menuju sungai untuk buang air besar.

Tidak berselang lama, salah seorang warga yang melintas di kawasan tersebut melihat korban sudah tergeletak di sungai.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan mayat korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan,” jelas Kapolsek Kota Kediri, Kompol Sucipto, Kamis (09/08).

Diduga, korban tewas akibat serangan penyakit jantung. Setelah dilakukan evakuasi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk dilakukan visum. Selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikuburkan. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim