Terkait Maju Sebagai Cagub Jatim, Ini Kata Khofifah

Terkait Maju Sebagai Cagub Jatim, Ini Kata Khofifah

TerasJatim.com – Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa, secara tak langsung mengakui jika dirinya belum mengajukan surat pengunduran diri terkait pencalonannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Jawa Timur.

Menurut Khofifah, hingga kini dirinya masih berkoordinasi dengan partai-partai yang mungkin untuk saling membangun sinergi itu.

“Saya masih ingin memaksimalkan seluruh kinerja Kementerian Sosial,” jelas Khofifah saat menjawab pertanyaan wartawan usai mengikuti rapat terbatas yang membahas antisipasi peningkatan aktivitas Gunung Agung dan Gunung Sinabung, di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (28/09) sore.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengaku sudah membicarakan mengenai rencana keikutsertaan Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim.

Namun, sejauh ini, menurut Presiden, dirinya belum menerima surat resmi pengunduran diri Khofifah dari jabatannya sebagai Menteri sosial.

“Sampai saat ini belum saya terima surat resminya,” kata Presiden usai membuka Pameran Kriyanusa Dekranas 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (27/09) pagi. (Her/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim