Terjatuh Saat Berjalan Kaki, Pria Ini Hembuskan Nafas Terakhirnya

Terjatuh Saat Berjalan Kaki, Pria Ini Hembuskan Nafas Terakhirnya

TerasJatim.com, Surabaya – Sumono, pria 63 tahun, warga Jalan Sidotopo Jaya VII / 15 A Surabaya, yang tinggal di Perum Graha Kota Blok A 6 / 4, Sidoarjo, ditemukan terjatuh dan akhirnya tewas di Jalan Seruni Surabaya, Kamis (14/09) siang, sekira pukul 13.15 WIB.

Menurut Wardji (32), saksi mata yang juga karyawan Murni Tour, kejadian berawal saat dirinya melihat korban tengah berjalan kaki di Jalan Seruni Surabaya, dari arah barat menuju ke timur.

Namun tepat di depan kantor Murni Tour, tiba-tiba korban terjatuh. Melihat hal itu, Wardji kemudian berlari menolong korban. Karena posisi korban pada saat terjatuh ada di bahu jalan, maka korban kemudian dibawa ke teras kantor Murni Tour.

“Korban direbahkan di teras kantor Murni Tour dan diberi minum air. Kemudian tidak lama kemudian korban lemas dan sudah tidak bergerak lagi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Genteng, Agung Pribadi, Kamis (14/09).

Atas peristiwa itu, sebagian warga kemudian melaporkannya ke Mapolsek Genteng.

Sejumlah petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Ternyata detak jantung korban sudah tidak ada, dan korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Polisi juga mendapati sejumlah barang yang dibawa oleh korban, diantaranya dua botol air mineral, obat Teosal (obat sesak nafas), dompet warna hitam berisi sejumlah kartu identitas korban dan uang tunai sebesar Rp45 ribu rupiah.

Jasad korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan. Polisi belum mengetahui penyebab kematian korban. Diduga, korban meninggal lantaran terkena serangan jantung. (Ah/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim