Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Suka Selingkuh, Wanita Muda ini Nekat Bunuh Suaminya

Suka Selingkuh, Wanita Muda ini Nekat Bunuh Suaminya

TerasJatim.com, Surabaya – Lantaran sakit hati melihat suami yang dicintainya sering selingkuh, Desy Ayu Indriani (25), ibu muda dua anak itu gelap mata. Ia menghabisi nyawa Fendik Tri Oktasari (27), suaminya sendiri di rumahnya, di Jalan Sawah Gede, Kedurus, Karangpilang Surabaya

Kepada polisi, Desy mengaku menghabisi nyawa suaminya dengan cara menghantamkan palu ke kepala pria yang dicintainya itu, usai terlibat pertengkaran pada malam kejadian.

Usai menghabisi suaminya, Desy meletakkan korban berlutut di lantai dan lehernya terikat tali serta mulut korban dalam keadaan tertutup lakban dan telinganya mengenakan headset.

Dalam penyidikan, Desy mengaku kerapkali memergoki suaminya selingkuh, baik lewat handphone ataupun secara langsung. Hal itulah yang membuatnya naik pitam.

“Saya kesal dan sakit hati kepada dia (Fendy), karena sering ketahuan selingkuh,” kata Desy, sambil menunduk, Minggu (01/04).

Sementara, Kapolsek Karangpilang Surabaya Kompol Noerijanto didampingi Kanit Reskrim Iptu Marji Wibowo menjelaskan, pelaku ini menghabisi nyawa korban dengan cara memukul pakai benda tumpul (palu) di kepala bagian belakang korban sebanyak dua kali.

Awalnya pelaku ini mengatakan jika suaminya tewas karena gantung diri. Namun laporan korban itu tak begitu saja diterima oleh polisi. Petugas terus melakukan penyelidikan hingga diketahui jika korban tewas bukan karena gantung diri.

“Diketahui jika korban dibunuh, itu setelah jenazah korban dilakukan outopsi oleh dokter forensik RSUD Dr. Sutomo Surabaya. Dan diketahui jika korban tewas karena ada pukulan benda tumpul di bagian kepala sebanyak dua kali,” kata Noerijanto.

Kini akibat perbuatannya, pelaku sudah ditahan di sel Mapolsek Karangpilang, guna proses hukum selanjutnya.

Sebelumnya, Fendik Tri Oktasari (27), ditemukan tewas di rumahnya, pada Sabtu (24/03) dini hari. Saat itu korban ditemukan oleh istrinya, Desy Ayu Indriani, dengan posisi berlutut di lantai dan lehernya terikat tali serta mulut korban dalam keadaan tertutup lakban, dan telinganya mengenakan headset. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim