Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sempat Terkatung-Katung, Andik Vermansah Akhirnya Balik ke Malaysia

Sempat Terkatung-Katung, Andik Vermansah Akhirnya Balik ke Malaysia

TerasJatim.com – Setelah nasibnya sempat tak menentu, Andik Vermansah, akhirnya resmi digaet klub sepak bola Malaysia, Kedah FA.

Di klub barunya tersebut, pria 26 tahun itu bakal mengenakan nomor punggung 30. Kabarnya, winger lincah jebolan Persebaya Surabaya itu dikontrak selama setahun.

Melalui akun resmi instagram Kedah FA, @official_kedahfa, Andik dalam fotonya mengenakan jersey Kedah FA.

Kedah mengunggah foto Andik yang sedang membubuhkan tanda tangan ke lembaran kontrak, sembari menyebutkan sesi perkenalan sang pemain dalam skuat resmi mereka, dilangsungkan Sabtu (10/02) pagi, di Stadion Sultan Abdul Halim.

Sebelumnya, nasib Andik Vermansah sempat terkatung-katung. Ketika kontraknya dengan Selangor FA berakhir, Andik berharap bisa bergabung kembali ke Persebaya. Namun, alotnya negosiasi membuat tim Bajul Ijo itu menyerah dan tak meminati sang winger lagi.

Andik sempat didekati beberapa klub asal Thailand dan Malaysia. Persib Bandung juga terang-terangan menyebut tertarik kepadanya. Namun pada akhirnya, Kedah yang berhak mendapatkan jasa Andik selama setahun ke depan.

Dan, pengalaman dan ketajaman Andik menjadi alasan bagi Kedah merekrutnya. Hal ini disampaikan oleh pengurus klub, Syed Khairul Anuar Syed Abidin.

“Kami berharap kehadiran Andik, yang akan menggunakan nomor punggung 30, akan membuat serangan kami semakin tajam. Kami yakin dia bakal cepat beradaptasi dengan gaya permainan kami dan memberikan suntikan motivasi kepada semua pemain dan suporter,” katanya.

Andik Vermansah sendiri, bakal langsung dimainkan oleh Kedah FA, pada Minggu (11/02) hari ini. Mereka akan menghadapi PNKP.

Sebagai catatan, Kedah FA untuk sementara ini masih terjerembab di dasar klasemen Liga Super Malaysia. Dari dua pertandingan awal yang dilakoni, Kedah selalu kalah. Terakhir, mereka dipukul oleh Perak 1-3.

Kontras dengan mantan tim Andik sebelumnya, Selangor FA, yang kini masih bertengger di puncak klasemen. (Her/Kta/Red/TJ/Sidomi)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim