Pria Sebatang Kara Asal Baureno Bojonegoro Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya

Pria Sebatang Kara Asal Baureno Bojonegoro Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya

TerasJatim.com, Bojonegoro – Warga Desa Sembunglor Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, dihebohlan dengan ditemukannya Kodri (65), yang sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumahnya, Minggu (04/12) siang.

Jasad Kodri pertamakalinya ditemukan oleh tetangganya Kuswanto (44), dalam kondisi hampir membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Saat itu Kuswanto curiga, sebab sudah beberapa hari korban tak tampak ikut kegiatan rutin warga lingkungannya.

Lantaran curiga, Kuswanto kemudian mendatangi rumah korban dan mendapati pintu rumah korban terbuka serta lampu ruangan dalam keadaan mati.

Saat dipanggil, tidak ada suara jawaban dari dalam rumah korban. Kuswanto semakin curiga karena dirinya juga mencium aroma tidak sedap.

Saat itulah Kuswanto kaget saat melihat sosok Kodri yang sedang duduk bersandar di kursi dengan kondisi tak bernyawa dan sudah berbau.

“Tetangga korban curiga, karena korban tidak tampak ikut kegiatan warga sudah sejak tiga hari sebelumnya,” ungkap Kapolsek Baureno, AKP Mashadi.

Selama ini Kodri diketahui sudah lama menderita penyakit vertigo. Diduga korban meninggal sudah tiga hari lalu dan diduga akibat penyakitnya kambuh.

Selain itu, Kodri dikenal hidup sebatang kara sehingga saat meninggal tidak ada kerabat yang mengetahuinya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut, bersama tim medis Puskesmas Baureno segera datang untuk melakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan, kematian korban diduga karena faktor penyakit. Hal ini diperkuat dengan tidak ditemukannya tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Jasad korban kemudian serahkan kepada perangkat desa dan warga setempat untuk dimakamkan. (Ev/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim