Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Perwira Polwan ini Hobi Ngetrail di Sirkuit Berlumpur

Perwira Polwan ini Hobi Ngetrail di Sirkuit Berlumpur

TerasJatim.com, Malang – Iptu Farida, perwira Polwan yang kini bertugas sebagai Kaur Lat. Bag Sumda Polrestabes Surabaya, ternyata punya hobi beda.

Setelah lama vakum dari dunia kriminal, mantan Kanit Reskrim Polsek Tambaksari ini rupanya menggeluti hobi barunya dengan mengendarai motor trail di sirkuit berlumpur.

Polwan berkulit putih bersih ini mencoba menekuni dunia balap ekstrem yang umumnya digandrungi kaum adam. Dengan mengendarai motor trail, Farida mencoba menaklukkan terjalnya sirkuit motor cross.

Hal ini terlihat dalam Even Black Parade Internasional Adventure Competition, yang digelar di lapangan Bendungan Selorejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, Di tempat ini, Farida tampak tangguh bak pembalap motor cross pada umumnya.

 

“Ya untuk mengasah kemampuan yang sudah lama terpendam saja, buat pacu adrenalin saja,” ujar Farida, Senin (04/02/19).

Farida mengaku, selain untuk memacu adrenalin, kegiatan ini menjadi keseruan tersendiri. Menurutnya, dengan melintasi sirkuit yang penuh dengan lumpur, hal ini menimbulkan tantangan tersendiri.

Meski sempat terpereset dan terjatuh, Farida terlihat begitu enjoy dan bersemangat untuk mengikuti kompetisi.

“Benar-benar seru. Jadi bukan sekedar terpacu untuk menang, tapi suntuk dan galau juga jadi hilang,” tukasnya sambil tertawa renyah. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim