Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pangdam V Brawijaya Kunjungi Markas Yon-Armed Jember

Pangdam V Brawijaya Kunjungi Markas Yon-Armed Jember

TerasJatim.com, Jember,- Keberhasilan Yon-Armed 8/105 sebagai salah satu Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) terbaik di ajang Ton Tangkas beberapa waktu lalu, memikat perhatian Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman.

Usai melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0824/Jember dan bertemu dengan Forkopimda, tokoh Ulama, hingga masyarakat setempat, orang nomor satu di jajaran Kodam V Brawijaya ini langsung menuju markas Yon-Armed 8/105 Tarik, yang berada di Jalan Letjend Suprapto Jember, Kamis (15/02).

Pangdam mengapresiasi keberhasilan Yon-Armed 8/105 sebagai Satbanpur terbaik di ajang Ton Tangkas tahun lalu. Hal itu merupakan kebanggaan tersendiri yang harus dijadikan pedoman oleh seluruh prajurit Yon-Armed.

“Ke depan, akan ada lomba Ton Tangkas, tembak dan olahraga umum lainnya,” jelasnya di hadapan prajurit Yon Armed, Kamis (15/02).

Selain itu, Pangdam mengimbau agar seluruh prajurit Yon Armed untuk terus meningkatkan latihan dalam menghadapi even-even selanjutnya. “Keberhasilan tahun lalu, merupakan modal awal bagi kalian,” tandasnya.

Tak lupa, dalam kunjungannya tersebut, Pangdam juga mengimbau agar para prajurit untuk lebih bijak dalam berkomunikasi, terlebih dalam menggunakan media sosial (medsos). “Gunakan medsos untuk hal-hal yang positif,” pintanya.

Usai memberikan pengarahan, Pangdam juga menyempatkan diri untuk meninjau beberapa sarana dan prasana yang berada di area Mako Yon-Armed 8/105 Tarik. (Luk/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim