Motornya Tabrak Pintu Kijang, 2 Gadis Asal Bancar Tuban Tewas Terlindas Trailer

Motornya Tabrak Pintu Kijang, 2 Gadis Asal Bancar Tuban Tewas Terlindas Trailer

TerasJatim.com, Tuban – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Pantura Tuban-Semarang KM 44-45, tepatnya di Desa Sukolilo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban Jawa Timur, Selasa (20/12), sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut Wakapolsek Bancar Ipda Edy Siswanto, kejadian berawal saat sebuah mobil Kijang nopol L 1176 CU, yang dikemudikan oleh Solihin,(40), warga Desa Bulojowo Kecamatan Bancar, berhenti di bahu jalan depan kantor pos, dengan posisi mobil menghadap ke arah timur.

Lantaran ada suatu keperluan, Solihin kemudian membuka pintu mobil depan untuk keluar.

Saat bersamaan dari arah belakang, meluncur sepeda motor Yamaha Mio Soul S 3703 PD, yang dikendarai oleh Siti Islamiyah (20) yang berboncengan dengan 2 adiknya, masing-masing Lilis (10) dan Laila (9). Ketiganya tercatat sebagai warga Desa Banjarejo Kecamatan Bancar.

Lantaran jarak sudah terlalu dekat, hingga akhirnya motor yang dikendarai ketiganya menabrak pintu mobil kijang dan terjatuh ke sebelah kanan.

Nahasnya, saat ketiganya terjatuh, melaju dari arah belakang sebuah truk trailer  nopol H 1957 CF, yang dikemudikan oleh Ahmad Riyanto (35), warga Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Tak ayal, truk trailer langsung melindas Lilis dan Laila, hingga meninggal seketika di lokasi klejadian, Sementara Siti Islamiyah, mengalami luka-luka.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian dibantu sejumlah warga, kemudian mengevakuasi para korban ke rumah sakit.

Hingga kini, kejadian tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Tuban. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim