Mayat Wanita Tak Dikenal Mengapung di Telaga Ngebel Ponorogo

Mayat Wanita Tak Dikenal Mengapung di Telaga Ngebel Ponorogo
(Foto: dari detikcom - Chandra/kontributor pasangmata.com)

TerasJatim.com, Ponorogo – Warga di sekitar Dusun Sekampil, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, pagi tadi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang mengapung di pinggir Telaga Ngebel, Minggu (16/10/2) sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat ditemukan, jasad perempuan tersebut memakai kaos kuning dan celana pendek biru.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian setempat masih menyelidiki identitas perempuan nahas itu.

Kabar penemuan mayat tersebut, kontan membuat heboh warga sekitar. Tanpa dikomando ratusan warga berkerumun di sekitar telaga yang menjadi jujugan untuk berwisata tersebut.

Tampak petugas tengah melakukan evakuasi terhadap jasad perempuan tersebut.

Dilansir detikcom, sebelumnya, Kepala SPK Polres Ponorogo, Aiptu Soegianto membenarkan adanya laporan mayat perempuan itu sekitar pukul 08.00 WIB.

Dikatakan Soegianto, dari hasil pemeriksaan sementara belum bisa dipastikan penyebab kematian korban. “Tidak ada hanya luka benturan disiku sebelah kiri,” jelas Soegianto.

Dari keterangan yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari pakan ternak di sekitar telaga. Pada korban tidak ditemukan identitas hanya kunci sepeda motor, sementara sepeda motor korban terparkir di pinggir jalan tidak jauh dari lokasi korban ditemukan.

Kini kasus penemuan mayat tersebut sedang diselidiki aparat kepolisian Ponorogo. (Bud/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim