Laka Lantas di Depan Jembatan Timbang Baureno Bojonegoro, Kembali Menelan Korban

Laka Lantas di Depan Jembatan Timbang Baureno Bojonegoro, Kembali Menelan Korban

TerasJatim.com, Bojonegoro – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak tepatnya di depan jembatan timbang jalan raya Bojonegoro-Babat Desa Sraturejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Jumat (14/10) sekira pukul 14.00 WIB.

Kali ini menimpa korban Yatmono (47), warga Desa Samberan RT02/RW01 Kecamatan Kanor, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario  nopol S 6689 BA.

Korban meninggal di lokasi kejadian usai tertabrak truk box nopol D 8312 DE yang kemudikan oleh M Rudi Cahyono (28), warga Desa Karangkembang RT01/RW 06 Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari, kejadian berawal saat korban mengendarai motornya dari arah timur. Sesampai di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului sebuah mobil warna silver yang tak diketahui identitasnya.

Nahasnya, saat bersamaan dari arah barat meluncur dengan kecepatan tinggi  truk Box bernomor polisi D 8312 DE. Akibat jarak yang terlalu dekat, truk dan motor korban tak mampu menghindar, dan tabrakan hebat pun terjadi.

“Korban bersama motornya terseret kurang lebih 12 meter,” jelas Mukari.

Korban tewas seketika dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Baureno untuk divisum.

Kejadian tersebut kini sedang ditangani jajaran Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. (Ev/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim