Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kunjungi Sejumlah Ponpes di Jombang, Kapolda Jatim Ziarahi Makam Gus Dur

Kunjungi Sejumlah Ponpes di Jombang, Kapolda Jatim Ziarahi Makam Gus Dur

TerasJatim.com, Jombang – Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, bersama sejumlah pejabat utama Polda Jatim melakukan kunjungan ke kediaman KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah), pengasuh Ponpes Tebu Ireng Jombang, Minggu (07/10) siang.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi antara kepolisian dengan tokoh agama di Jatim, yang selama ini sudah terjalin baik.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Mapolda Jatim itu juga menunaikan sholat Dhuhur berjamaah di masjid lingkungan pondok.

Usai melaksanakan sholat Dhuhur, Kapolda Jatim dengan ditemani Gus Sholah kemudian berziarah ke makam Pahlawan Nasional KH Hasyim Asyari dan Presiden RI ke 4 KH. Abdurahman Wahid (Gusdur).

Usai dari Tebu Ireng dan Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras, rombongan Kapolda Jatim kemudian bersilaturahmi ke Ponpes Mambaul Ma’arif di Den Anyar Jombang.

Di tempat itu, dengan ditemani pengasuh Ponpes Mambaul Ma’arif, KH Abdussalam Shohib, Kapolda Jatim juga menyempatkan diri berziarah ke Makam Pahlawan Nasional KH. M. Bisri Syansuri dan beberapa makam pahlawan nasional lainnya yang dimakamkan di komplek Ponpes Mambaul Ma’arif Jombang. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim