Keroyok Teman Sendiri Hingga Tewas, 11 Anak Jalanan di Kediri Dibui

Keroyok Teman Sendiri Hingga Tewas, 11 Anak Jalanan di Kediri Dibui

TerasJatim.com, Kediri – Sat Reskrim Polres Kota Kediri meringkus 11 dari 13 remaja pelaku pengeroyokan yang menyebabkan kematian korbannya.

Kasus yang terjadi di Jalan Supersemar Kelurahan Ngronggo Kota Kediri, pada Kamis (24/08) lalu, dilakukan oleh anak-anak jalanan yang rata-rata masih berusia di bawah umur.

Akibat pengeroyokan ini, Imam Subekti Alias Rege,  (25), warga  Dusun Jegles Desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kabubapen Kediri harus kehilangan nyawa di tangan kawan-kawannya sendiri ini.

Korban menderita luka pada bagian kepala belakang yang mengakibatkan pendarahan pada otak kepala.

Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi menuturkan, para pelaku melakukan penganiayaan secara bersama terhadap korban sehingga mengakibatkan korban meninggal.

“Selanjutnya oleh beberapa pelaku jasad korban dibuang di wilayah area hutan perum KRPH di wilayah Dusun/Desa Ngancar Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri,” jelasnya.

Masih menurut Anthon, selain para tersangka, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih hijau, pecahan batu bata merah, sebuah roti kalung, sebuah rantai, sabuk warna hitam, kaos hitam, celana jeans warna hitam, jaket warna abu-abu dan hasil outopsi.

“Dari hasil pemeriksaan, penyebab pengeroyokan ini dipicu dari kekesalan para tersangka terhadap korban yang sering melakukan tindakan yang melecehkan terhadap teman wanita para tersangka,” imbuhnya.

Kini ke 11 pelaku sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut, sementara 2 pelaku lainnya masih diburu. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim