Hanya Karena Pulang Kerja Tak Bertemu Suami, Wanita ini Nekat Minum Racun

Hanya Karena Pulang Kerja Tak Bertemu Suami, Wanita ini Nekat Minum Racun

TerasJatim.com, Surabaya – Lantaran kesal ingin bertemu suami tak kesampaian,  Erna Indah (32), warga Jalan Kapas Madya Surabaya ini nekat minum obat nyamuk jenis cair.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (19/11) malam di kawasan Kapas Madya 4H Surabaya.

Entah apa yang ada di pikirannya, wanita ini kemudian nekat menenggak obat nyamuk cair gara-gara tidak bertemu dengan Syukur, suaminya.

Padahal Erna sudah mencari ke rumah saudara dan tetangga, namun belum juga bertemu dengan pria yang dicintainya itu.

Diduga kalut, Erna kemudian meminum obat nyamuk cair di rumah saudaranya.  Tak ayal, anggota keluarganya panik dan melarikannya ke rumah sakit.

Menurut Kanitreskrim Polsek Tambaksari AKP Nadiar, petugas menemukan sebotol obat nyamuk cair yang isinya tinggal separo. ”Dugaan sementara, dia sudah meminumnya separoh,” terangnya.

Saat kondisi Erna sadar, petugas kepolisian kesulitan untuk meminta keterangan dari perempuan ini. Erna hanya ingin ketemu dan bicara dengan Syukur, suaminya.

Polisi akhirnya berusaha mencari Syukur. Beberapa jam kemudian, pria yang menjadi klangenan Erna ini datang dan kaget dengan peristiwa yang dialami oleh istrinya itu.

Menurut Erna, dia nekat menenggak racun hanya lantaran ingin bertemu dengan suaminya saat itu. Erna mengaku khilaf dan meminta maaf karena ulahnya telah merepotkan banyak pihak. (Is/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim