Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Geledah Pemkot Pasuruan, KPK Bawa PLH Kepala Dinas PUPR

Geledah Pemkot Pasuruan, KPK Bawa PLH Kepala Dinas PUPR
(gnpk-pas)

TerasJatim.com, Pasuruan – Sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Pemkot Pasuruan Jatim, Kamis (04/10) pagi.

Dikabarkan, penyidik antirasuah itu juga mengamankan sejumlah orang, satu diantaranya diidentifikasi sebagai pejabat teras di Pemkot Pasuruan.

Selain itu penyidik KPK juga menggeledah dan menyegel empat ruangan di lingkungan Pemkot Pasuruan.

Keempat ruangan yang digeledah dan kemudian disegel adalah ruang dinas Walikota Pasuruan, staff ahli bidang hukum dan politik, ULP dan ruang dinas PUPR.

Menurut sumber TerasJatim.com di lapangan, usai melakukan menyegelan, penyidik KPK langsung keluar meninggalkan area Pemkot Pasuruan di Jalan Pahlawan itu dengan membawa seorang pria berinisial DFN, yang kini menjabat sebagai pelaksana harian (PLH) Kepala Dinas PUPR Pemkot Pasuruan.

Hingga berita ini dikirim, belum didapat keterangan berapa orang yang dibawa KPK, dan terkait kasus hukum apa. (Luk/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim