Diduga Sengaja Dibuang, Warga Bojonegoro Temukan Mayat Bayi Terbungkus Tas Kresek

Diduga Sengaja Dibuang, Warga Bojonegoro Temukan Mayat Bayi Terbungkus Tas Kresek

TerasJatim.com, Bojonegoro – Warga Desa Sembung Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro Jatim, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi yang diperkiran baru beberapa hari dilahirkan, di pekarangan samping sebuah rumah  warga setempat, Kamis (19/10) pagi.

Informasi yang dihimpun, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Asnarti (60), yang awalnya merasa curiga lantaran adanya bau yang tidak sedap di sekitar rumahnya.

Awalnya, Asnarti merasa curiga dengan barang yang terdapat dalam sebuah tas kresek warna hitam yang tergeletak ada di atas karung, dan dikerumuni lalat.

Merasa curiga, bungkusan tersebut kemudian dibuka, dan alangkah kagetnya, setelah mengetahui ternyata bungkusan tersebut berisi sesosok mayat bayi.

Kontan saja, penemuan tersebut kemudian dilaporkan kepada perangkat desa setempat, yang selanjutnya diteruskan ke aparat kepolisian.

Tak lama berselang, petugas indetifikasi dari Polres Bojonegoro mendatangi lokasi penemuan,  dan selanjutnya membawa mayat bayi itu ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Terpisah Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi memebanarkan adanya temuan mayat bayi tersebut.

Menurutnya, saat ini mayat bayi malang itu masih berada di kamar jenazah RSUD Bojonegoro guna dilakukan otopsi.

Polisi masih melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan memintai keterangan terhadap sejumlah saksi. Diharapkan, polisi segera dapat mengungkap pelaku pembuang bayi tersebut dan menguak apa motifnya. (Saiq/Ev/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim