Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dalam Semalam, 5 Orang Tewas Kecelakaan di Ring Road Ngawi

Dalam Semalam, 5 Orang Tewas Kecelakaan di Ring Road Ngawi

TerasJatim.com, Ngawi – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno (Ring Road Barat) KM 02-03, tepatnya di Desa Beran Kecamatan Kota Ngawi Jatim,  Sabtu (04/08) sekitar pukul 02.15 WIB.

Akibat laka lantas ini 3 orang dinyatakan tewas seketika di lokasi kejadian. Ketiganya, adalah Reza (19) dan Prima, pemuda asal Padas Ngawi serta satu korban lagi yang belum diketahui indentitasnya.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Reza mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 3621 UA dengan membonceng dua rekanya, yakni, Prima dan satu pemuda lagi yang belum diketahui identitasnya.

Motor berbonceng 3 yang kesemuanya tanpa menggunakan helm itu, melaju dari arah timur ke barat.

Saat di lokasi kejadian, searah di depan motor ketiganya, tengah berhenti sebuah tronton box nopol L 8347 UX, yang dikemudikan Priyo Jatmiko (38), warga Krian, Sidoarjo.

Diduga kurang berhati-hati, ditambah lagi truk tronton yang berhenti tidak menyalakan lampu tanda bahaya, akhirnya mptpr ketiga korban langsung menabrak bak truk tronton dari arah belakang. Ketiga pemuda itu pun langsung meregang nyawa dengan luka-luka cukup mengenaskan.

“Penyebabnya diduga pengendara motor ngantuk dan kurang memperhatikan kendaraan lain di depanya dan terjadilah tabrakan,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi ketiga jenasah korban ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.

(doc: Imam Malik/KBRN)

Rukimin menambahkan, dengan kejadian tersebut, dalam semalam di lokasi yang sama telah terjadi dua kali tabrakan yang total menyebabkan 5 nyawa melayang.

Setelah sebelumnya pada Jumat (03/08) sekitar pukul 19.30 WIB, terjadi tabrakan antara sepeda motor Honda Beat nopol AE 3277MQ kontra truk tronton Fuso nopol BE 9246 BA yang dikemudikan Suswanto (48) warga Desa/Kecamatan Kedungwaru, Tulungaggung.

Dari kejadian ini, 2 korban yang merupakan kakak beradik tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah di bagian kepala.

Keduanya adalah Aldia Zahro Rulela (17), dan Arjuna Amri Rulela (14), warga Dusun Pehnongko Sidorejo Desa Gentong, Kecamatan Paron, Ngawi. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim