Berniat Tagih Hutang, Wanita ini Malah Dapat Bogeman

Berniat Tagih Hutang, Wanita ini Malah Dapat Bogeman

TerasJatim.com, Situbondo – Fitri Ani Missalina (48), wanita asal Jalan Madura Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo Jatim,  terpaksa harus mendatangi mapolres setempat, untuk mengadukan kasus penganiayaan yang menimpa dirinya.

Pasalnya, saat ia bermaksud menagih hutang, namun ia malah mendapat bogeman mentah dari orang yang akan ditagihnya.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Jalan Hasan Asegaf, Kelurahan Dawuhan Situbondo, Selasa (14/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Fitri saat itu mengaku ingin menjumpai M. Salehuddin (57), pria asal Kelurahan Dawuhan Situbondo, dengan maksud menagih hutang.

Namun nahas, saat ditagih pelaku emosi. Hingga bukan uang yang ia dapat, justru Fitri mendapat makian yang tak pantas. Tak hanya itu, Fitri juga mengaku sempat menjadi korban pemukulan.

“Saya mampir ke Jalan Hasan Asegaf  tepatnya di pinggir jalan Masjid Annur Kelurahan Dawuhan Situbondo untuk menagih hutang. Memang sempat adu mulut, tapi tak disangka saya dipukul dua kali dan kena bagian pelipis dan kepala. Pokoknya kejadian itu cepat sekali dan untungnya ada warga yang berusaha untuk melerai,” ujarnya, Selasa (14/11) siang.

Fitri menambahkan, mendapat perlakuan kasar seperti itu, ia langsung mendatangi Mapolres Situbondo, Selasa (14/11) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saya sudah laporkan penganiayaan yang dilakukan oleh Pak Saleh ke Polres Situbondo,” imbuhnya sembari memperlihatkan bukti surat tanda laporan polisi (STLP) di SPKT Polres Situbondo.

Kini, laporan kasus penganiayaan berlatar belakng hutang piutang itu masih dalam penyelidikan aparat Polres Situbondo. (Ak/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim