Bawa Ribuan Pil Koplo, Residivis Narkoba Asal Karangagung Tuban Tewas Kecelakaan

Bawa Ribuan Pil Koplo, Residivis Narkoba Asal Karangagung Tuban Tewas Kecelakaan

TerasJatim.com, Tuban – Andika Sulistyono (32) warga Desa Karangagung Kecamatan Palang Kabupaten Tuban Jawa Timur, ditemukan tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di pinggir jalan raya Palang – Pakah, tepatnya di Desa Pucangan Kecamatan Palang, Minggu (30/10) pagi.

Pria yang tercatat sebagai residivis kasus narkoba ini ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan membawa 2.500 butir pil Karnopen (obat daftar G) dan uang Rp6,2 juta, yang diduga hasil dari penjualan pil tersebut.

Kapoksek Palang AKP Murni Kamariah menuturkan, informasi beberapa warga menyebutkan, korban saat itu tengah melakukan mengendarai sepeda motor Honda Vario tanpa plat nomor, melaju dari utara (Palang) ke selatan arah Pakah. Saat di lokasi kejadian, korban terjatuh.

“Korban jatuh di selokan perbaikan jalan di Desa Pucangan Palang dan meninggal dunia di TKP,” jelasnya.

Polisi yang mendapatkan informasi kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi.

Saat melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, petugas menemukan ribuan butir pil daftar G jenis Karnopen dan uang jutaan rupiah.

Jasad pria yang tubuhnya dipenuhi tato ini kemudian dievakuasi ke RSUD Tuban.

Untuk mengetahui penyebab pasti peristiwa ini, polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim