Asyik Pesta Sabu di Kamar Hotel, 3 Pria di Tulungagung Diamankan

Asyik Pesta Sabu di Kamar Hotel, 3 Pria di Tulungagung Diamankan

TerasJatim.com, Tulungagung – Jajaran Satresnarkoba Polres Tulungagung mengamankan tiga orang pria saat menggelar pesta sabu di sebuah kamar hotel di Tulungagung Jatim, Sabtu malam, sekira pukul 23.30 WIB. Ketiganya adalah AS, HR dan TW.

Informasi yang dihimpun, penggerebekan tersebut bermula dari laporan warga yang menyebutkan adanya pesta narkoba jenis sabu di sebuah kamar di Hotel Palapa Kelurahan Kutoanyar Kota Tulungagung.

Tak menunggu lama, Kasat Resnarkoba AKP Siswanto beserta beberapa anggotanya langsung meluncur ke hotel tersebut untuk melakukan penyelidikan. Alhasil, informasi itu benar dan langsung dilakukan penggerebekan.

Melihat ada polisi datang, para pelaku sempat mencoba untuk melarikan diri. Namun atas kesigapan petugas, ketiganya berhasil diamankan dan digelandang ke Mapolres Tulungagung.

“Petugas berhasil mengamankan barang bukti narkoba, yaitu 2 poket sabu seberat 0,06 gram dan 0,28 gram dan beberapa barang bukti lainnya yang ada di TKP,” jelas Siswanto.

Hingga kini, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga pelaku guna mengungkap siapa yang memasok barang haram tersebut.

Karena ulahnya, AS, HR dan TW harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. Mereka diancam Pasal 114 ayat (1) Sub psl 112 ayat (1) UU RI 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bud/Red/TJ/Restu)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim