Ingin Tetap “Greng”, Baca Ini

Ingin Tetap “Greng”, Baca Ini
ilustrasi

TerasJatim.com, Surabaya – Bagi kita yang dewasa dan sudah mempunyai pasangan, menjaga gairah cinta terhadap pasangannya sangat diperlukan. Pada dasarnya, setiap libido dan gairah seksual manusia sangat dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah dari pola makanan kita.

Makanan yang dinilai dapat memicu terhambatnya sirkulasi darah merupakan salah satu hal yang membuat libido seseorang loyo, dan akhirnya dapat menimbulkan kekecewaan pada pasangannya. Tak hanya itu, makanan yang memicu munculnya rasa stres dan kelelahan, juga dipercaya dapat mempengaruhi hasrat seseorang di ranjang.

Nah, apa saja makanan yang dapat menimbulkan berbagai dampak sehingga dapat memengaruhi libido?

Berikut ini beberapa jenis makanan tersebut, seperti dilansir laman Boldsky :

Terlalu banyak kafein

Konsumsi kafein dalam batas normal mungkin akan memperbaiki fokus dan kinerja Anda. Namun jika berlebihan, ia akan menimbulkan kelelahan, stres, detak jantung tak beraturan, dan mematikan libido.

Mint

Mint yang berada di permen, makanan, minuman, atau lainnya ternyata juga mampu menurunkan libido seseorang, karena ia menurunkan kadar hormon testosteron.

Minuman berkarbonasi

Salah satu kerugian lain dari minuman berkarbonasi adalah ia akan mempengaruhi libido, karena berbagai reaksi kimia yang ia timbulkan di dalam tubuh.

Coklat

Beberapa ahli kesehatan masih melakukan studi terkait pengaruh coklat pada gairah seseorang di ranjang. Ada yang menyebut bahwa ia mampu menjadi pemicu berkobarnya libido, namun sebagian lain justru menyebut bahwa coklat berpengaruh buruk bagi libido.

Air di botol plastik

Air minum yang disimpan di botol plastik, disebut juga sebagai salah satu hal yang memicu lemahnya libido. Ini karena kandungan BPA pada botol yang dapat mencemari air dan berpengaruh pada manusia.

Makanan kaleng

Makanan kalengan banyak meengandung bahan kimia yang buruk akibatnya untuk kesehatan dan juga libido manusia. (Kta/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim