Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hadapi Arus Mudik, Polres Situbondo Siapkan 6 Pos Pengamanan di Jalur Pantura

Hadapi Arus Mudik, Polres Situbondo Siapkan 6 Pos Pengamanan di Jalur Pantura

TerasJatim.com, Situbondo – Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran selama arus mudik dan perayaan Lebaran 2019, Polres Situbondo telah menyiapkan 6 pos Operasi Ketupat Semeru 2019 yang tersebar di sepanjang jalur Pantura.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono menjelaskan kesiapannya untuk persiapan gelaran operasi dengan sandi Ketupat Semeru ini.

“Personel di Pos Pam sudah melaksanakan tugas pengamanan. Namun untuk Pos Pam sudah sekitar 90 persen dan diperkirakan hari ini semua sudah ready, termasuk sarana dan prasarana Pos Operasi Ketupat Semeru 2019,” jelasnya saat meninjau kesiapan pos pelayanan dan pos pengamanan di jalur Pantura, Kamis (30/05/19) siang.

Awan yang ditemani sejumlah pejabat utama Polres Situbondo itu, juga mengecek pemasangan dan penambahan baliho imbauan agar masyarakat tertib berlalu lintas.

Sejumlah baliho itu dipasang di beberapa lokasi rawan dan ramai aktifitas masyarakat yang tujuannya untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Awan berharap dengan persiapan yang matang, kesemuanya akan bisa berjalan dengan lancar. “Kami berharap semuanya bisa tertib berlalu lintas, utamakan keselamatan sebagai¬†sebagai usaha untuk mencegah terjadinya kecelakaan,” pungkas dia. (Luk/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim