Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sambut HUT RI, Korem Bhaskara Jaya Gelar Lomba Gaple

Sambut HUT RI, Korem Bhaskara Jaya Gelar Lomba Gaple

TerasJatim.com, Surabaya – Berbagai perlombaan mulai digelar guna menyambut datangnya HUT RI yang ke-74 tahun ini. Bukan hanya sekedar ajang perlombaan saja, namun kegiatan itu juga merupakan wadah guna mempererat tali silaturahmi antar elemen.

Seperti halnya perlombaan Gaple yang digelar oleh Korem 084/Bhaskara Jaya, Rabu (14/08/19) malam.

Tak hanya diikuti oleh masyarakat saja, namun perlombaan yang berlangsung di salah satu hotel di Surabaya itu, juga diikuti oleh personel TNI-AD, khususnya Korem dan beberapa satuan TNI matra lain, Pemkot, Polri hingga kalangan media lokal setempat.

Menurut Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Sudaryanto, perlombaan ini memberlakukan sistem gugur. Artinya, setiap pertandingan, para peserta akan diberikan kesempatan bertanding sebnyak 5 kali, dan pemenang tiap meja akan diambil 2 org dan akan diikutkan pertandingan berikutnya melawan 2 orang pemenang lainnya.

“Untuk hari ini kita lakukan pertandingan sampai tiga kali dan dilanjutkan esok harinya sampai final,” ujarnya.

Ia menambahkan, tak hanya sekedar menyambut datangnya HUT RI saja, even ini digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi pemerintah dan masyarakat Surabaya.

“Kita juga mengajak para peserta untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah,” bebernya. (Pras/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim