Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polda Jatim Terjunkan Tim Guna Mengungkap Kasus Mutilasi Perempuan di Pasar Besar Malang

Polda Jatim Terjunkan Tim Guna Mengungkap Kasus Mutilasi Perempuan di Pasar Besar Malang

TerasJatim.com, Surabaya – Polda Jatim mengirim tim untuk menguak misteri kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap seorang wanita yang potongan mayatnya ditemukan di lantai II Pasar Besar Kota Malang, Selasa (14/05/19) kemarin.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, terdapat 2 tim yang diterjunkan, yakni tim dari Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya Polda Jatim dan para medis RS Bhayangkara Polda Jatim. Selain itu, tim penyidik dari Subdit Jatanras, Ditreskrimum, Polda Jatim juga turut dilibatkan.

Hingga saat ini polisi masih terus menyelidiki serta berupaya mengidentifikasi mayat korban yang diduga merupakan perempuan berusia sekitar 30 tahunan itu.

Selain menunggu hasil proses otopsi jenazah korban di RSSA Malang, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian tersebut.

Baca juga: https://www.terasjatim.com/mayat-wanita-terpotong-6-bagian-ditemukan-di-pasar-besar-malang/

Sebelumnya, kasus pembunuhan disertai mutilasi dengan korban seorang wanita yang ditemukan di lantai dua Pasar Besar Malang (PBM), Selasa (14/05/19) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat ditemukan, terdapat 6 bagian tubuh korban yang sudah terpotong. Potongan tubuh korban yang mulai membusuk itu ada yang disembuyikan di dalam kamar mandi yang sudah tidak terpakai.

Sementara, bagian kepala korban dibungkus tas plastik hitam dan diletakkan di tangga menuju lantai 3. Di tempat itu juga ditemukan potongan kaki dan tangan milik korban. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim