Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pangdivif 2 Kostrad Bekali 78 Taruna Tingkat IV/Yon Wreda

Pangdivif 2 Kostrad Bekali 78 Taruna Tingkat IV/Yon Wreda

Terasjatim.com, Malang – Sebanyak 78 Taruna Tk IV/Yon Wreda dijadwalkan akan mengikuti On The Joob Training (OJT) lanjutan di wilayah teritorial Divisi Infanteri 2/Kostrad.

Dalam arahannya, Pangdivif 2/Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, menjelaskan, sebagai calon perwira, para taruna diwajibkan untuk memiliki visi dan misi yang bertujuan untuk memajukan satuan tempat masing-masing para taruna ditempatkan.

“Kalau sudah menduduki jabatan sebagai Danton, mereka (para taruna) bisa menyampaikan saran-saran kepada Komandan Batalyon dan seterusnya,” ujarnya, di Madivif-2/Kostrad. Kamis (18/04/19).

Jenderal bintang dua kelahiran Bondowoso Jatim itu menambahkan, kehadiran para taruna di satuan yang berada di Divisi 2 Kostrad itu, nantinya harus menjadi seorang leadership yang bermotivasi tinggi guna perkembangan Satuan.

“Terutama kesiapan dan kemampuan di Satuan Divif-2/Kostrad dalam mempertahankan segala H.G.A.T demi keutuhan NKRI,” pintanya.

Selain dihadiri Pangdivif-2/Kostrad, pembekalan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Staf Divisi Infanteri 2/Kostrad, Brigjen TNI Hariyanto, para Asisten Kasdivif, Danmen Armed 1/Kostrad, hingga para Komandan Satuan di lingkungan Divisi 2/Kostrad. (Nggih/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim