Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gerai Part Shop MPM Hadir di Kota Bojonegoro

Gerai Part Shop MPM Hadir di Kota Bojonegoro

TerasJatim.com, Bojonegoro – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM.) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT membuka gerai Part Shop di Kota Bojonegoro dengan nama ERRO, yang sebelumnya bernama MEPS, pada Kamis (29/08/19).

Dibukanya gerai yang berada di Jl. W.R Supratman 89 D Bojonegoro ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan spare part konsumen Honda di Bojonegoro dan sekitarnya.

Selain itu, gerai ke 6 ini diharapkan dapat memberikan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil serta Honda Genuinen Accesories, bagi bengkel AHASS dan masyarakat pengguna sepeda motor di Jatim, khususnya sekitar Kota Bojonegoro

Dalam penjualan spare part saat ini MPM melayani 1.595 jaringan yang terdiri dari 283 outlet H123, 467 outlet H23 dan 845 outlet H3.

Tahun 2018, MPM berhasil mencatatkan penjualan spare part dengan pertumbuhan sebesar 15%. Dari angka tersebut kontribusi terbesar didapat dari 45 persen penjualan oli dan 22 persen penjualan tire. Saat ini MPM melayani 1.550 jaringan penjualan part yang terdiri dari 705 jaringan AHASS dan 845 toko spare part umum.

Part Division Head MPM, Hari Subagiyo mengatakan, sampai dengan akhir bulan Agustus ini sudah ada 6 gerai Erro yang tersebar di 4 kota di Jatim. Dengan dibukanya MEPS ini dapat mem-backup AHASS dan juga memberikan ketenangan kepada pengguna sepeda motor Honda akan ketersediaan spare part Honda.

“Semoga dengan dibukanya MEPS ini masyarakat semakin mudah mendapatkan spare part yang diinginkan dengan jaminan keaslian spare part Honda dan dengan harga yang sama dengan di Surabaya,” tutup Hari Subagiyo. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim