Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Danrem Baladhika Jaya Gelar Kunjungan ke Lumajang

Danrem Baladhika Jaya Gelar Kunjungan ke Lumajang

TerasJatim.com, Lumajang – Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin terus menggelar kunjungan ke sejumlah satuan di wilayah teritorialnya.

Kali ini, Danrem bersama sejumlah Perwira di lingkungan Korem mengunjungi Makodim 0821/Lumajang, Kamis, (22/08/19).

Kunjungan rombongan orang nomor satu di Makorem tersebut, mendapat sambutan hangat dari Forkopimda Lumajang.

Dijelaskan oleh Danrem, sambutan yang dilakukan oleh Forkopimda atas kehadirannya di Kabupaten Lumajang ini, merupakan suatu kebanggaan sekaligus kehormatan tersendiri.

Pasalnya, sambutan itu menunjukkan jika selama ini sinergitas dan kebersamaan antar institusi di wilayah Korem, sudah terwujud dengan baik. “Kalau sinergitas dan kebersamaan terwujud, kondusifitas wilayah pun pastinya terpelihara dengan baik,” ujarnya.

Tak berhenti hingga disitu saja, kunjungan Danrem ke Makodim Lumajang juga dilanjutkan dengan adanya pengarahan prajurit. Bahkan, Kolonel Zainuddin pun mengimbau seluruh prajurit Makodim, khususnya para Babinsa untuk berperan aktif dalam mendukung setiap program Pemerintah, baik Pusat maupun Daerah.

“Babinsa harus bisa menjadi garda terdepan teladan masyarakat. Di era digital ini, kami juga menghimbau Babinsa untuk lebih bijak dalam menanggapi suatu permasalahan maupun informasi yang belum diketahui kebenarannya. Terutama informasi di media sosial,” imbuhnya. (Pra/Kta/Red/TJ).

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim