Honda Mobilio Putih Ditemukan di Tengah Hutan Ngambon Bojonegoro

Honda Mobilio Putih Ditemukan di Tengah Hutan Ngambon Bojonegoro

TerasJatim.com, Bojonegoro – Sebuah mobil Honda Mobilio warna putih nopol W 683 C, ditemukan oleh warga sekitar di hutan petak 30, wilayah Dusun Mundu Desa Nglampin Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro Jatim, Rabu (14/06) sore.

Diduga mobil tersebut telah berada di lokasi tersebut sejak Senin (12/06) pagi dini hari lalu.

Kapolsek Ngambon, AKP Supriyono menjelaskan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan menemukan mobil tersebut berada di jalan makadam di tengah hutan dalam kondisi roda depan terperosok di jalan yang longsor.

“Saat ditemukan mobil dalam keadaan kosong tanpa ada pengemudi dan penumpang,” ungkapnya, Kamis (15/06).

Informasi yang dihimpun, awalnya sejumlah warga sempat melihat sebuah mobil dengan dua penumpang melintas di jalan Dusun Mundu Desa Nglampin, pada Senin (12/06) sekira pukul 03.00 WIB.

“Jalan tersebut tidak biasa dilewati mobil penumpang dan di dalam mobil tersebut ada dua penumpang,” imbuh Kapolsek.

Hingga akhirnya mobil tersebut ditemukan seorang pencari rumput dengan kondisi berhenti tanpa penumpang di tengah hutan yang jaraknya sekitar 7 kilometer dari jalan raya. “Mobil dalam keadaan tidak terkunci, namun kunci kontaknya tidak ditemukan,” imbuh Kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tanda nomor mobil tersebut, petugas kemudian mendapatkan data nama pemilik mobil. Diketahui mobil tersebut tercatat atas nama Arifin, warga Desa Golokan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik.

Sementara Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, AKP Mashadi menuturkan, setelah mengetahui identitas pemilik mobil, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan aparat Polres Gresik.

Hasilnya, mobil tersebut awalnya dipergunakan untuk rental dan dikemudikan oleh seseorang bernama Ali.

“Pada hari Senin lalu, Ali diminta untuk menjemput penumpang di bandara, namun HP-nya mati dan hingga saat ini tidak bisa dihubungi,” ungkapnya.

Kini mobil tersebut sudah dievakuasi dan diamankan di Mapolsek Ngambon, dan kasusnya masih dalam penyelidikan petugas. (Ev/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim