Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

5 Hari Menghilang, Gadis Asal Blitar Ditemukan Mengambang di Bendungan

5 Hari Menghilang, Gadis Asal Blitar Ditemukan Mengambang di Bendungan

TerasJatim.com, Blitar – Setelah dicari selama 5 hari, Dewi Agustina (18), warga Desa Kaulon Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar Jatim, akhirnya ditemukan tewas mengambang di bendungan Jegu Sutojayan Blitar.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas PLTA Jegu yang curiga dengan bau busuk yang menyengat. Setelah dicari sumber baunya, ternyata didapati dari sesosok mayat yang tengkurap di antara tanaman enceng gondok di bendungan Jegu.

Menurut kerabat korban, Dewi diketahui menghilang dari rumah, sejak Jumat pagi kemarin. Dewi Agustina yang tinggal bersama kerabatnya ini, mengalami depresi setelah ditinggal mati oleh kedua orang tuanya beberapa tahun yang lalu.

“Korban sudah beberapa kali mencoba kabur dari rumah. Dan setiap hari dia dijaga oleh kerabatnya. Pada jumat dini hari kemarin, ketika kerabatnya lengah, korban langsung kabur,” ujar Juli,kerabat korban.

Proses evakuasi yang dilakukan tim Basarnas, terkendala dengan rimbunnya tanaman enceng  gondok di sekitar jasad korban. Petugas terpaksa mengerahkan kapal tongkang, untuk  menarik jasad korban ke tepi bendungan.

Setelah menepi, jasad korban langsung dibawa  petugas dengan kantong mayat.

“Dari hasil olah TKP dan identifikasi pada korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” terang AKP Sukadi, Kapolsek Lodoyo Timur.

Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi pada jasad korban, dan langsung membawanya ke rumah duka untuk disegera dimakamkan. (Aji/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim