Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Seorang Ibu di Ponggok Blitar Kritis Usai Dibacok Anaknya

Seorang Ibu di Ponggok Blitar Kritis Usai Dibacok Anaknya

TerasJatim.com, Blitar – Nasib nahas dialami Sai’in (50), seorang ibu, warga Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar Jatim. Ia harus mengalami luka parah di sekujur tubuhnya usai dibacok berulang kali oleh Heri, yang tak lain anak kandungnya sendiri.

Akibatnya, saat ini Sai’in dalam kondisi kritis dan masih ditangani secara intensif di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Korban mengalami luka para di bagian pelipis kanan serta lengan kanan dan kiri.

Kasubbag Humas Polres Blitar Kota Ipda Achmad Wahyu Djatmiko mengatakan, dari keterangan yang didapat, kejadian bermula saat korban pulang dari ladang dan langsung masuk ke rumahnya, pada Sabtu (14/09/19) sore. Tiba-tiba, pelaku yang juga anak kandungnya ini menyerang secara membabi buta dengan membacokkan senjata tajamnya.

Dalam kondisi berlumur darah, korban melarikan diri ke rumah tetangga untuk mencari perlindungan. Hingga tetangga korban yang mengetahui kejadian ini langsung melapor ke Mapolsek Ponggok.

Beruntung, petugas kepolisian kepolisian yang menerima laporan tersebut tiba di lokasi. Tak butuh waktu lama, petugas kemudian berupaya untuk meringkus pelaku.

Namun saat akan diamankan, ternyata pelaku mencoba menyerang petugas. Tembakan peringatan pun tak dihiraukan. Tak ayal, petugas kemudian terpaksa menghadiahi sebutir timah panas pada kakinya.

“Pelaku kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan. Sampai saat ini petugas masih melakukan penyelidikan guna mengungkap motif kasus tersebut,” jelas Achmad. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim