Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penghuni Kos asal Tulungagung, Ditemukan Tewas Membusuk di Kamarnya

Penghuni Kos asal Tulungagung, Ditemukan Tewas Membusuk di Kamarnya

TerasJatim.com, Blitar – Warga Jalan Aryo Kota Blitar Jatim, digegerkan dengan tewasnya salah satu penghuni kos di rumah milik Supriantoko (35), di wilayah tersebut.

Slamet Riyanto (46), warga asal Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung, ditemukan sudah menjadi mayat di kamar kosnya, Rabu (22/03).

Jasad korban ditemukan dalam kondisi telentang di lantai, sementara kepalanya di atas kasur.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Namun diduga korban meninggal akibat sakit.

Informasi yang dihimpun, penemuan jenasah korban berawal saat tetangga kos yang curiga dengan lampu kamar korban yang padam selama tiga hari terakhir.

Sementara dari dalam kamar kos korban, tercium aroma menyengat. Tetangga kos yang curiga kemudian mengecek ke pintu kamar yang ternyata tidak terkunci.

Saat mereka membukanya, didapati korban sudah menjadi mayat dengan kondisi tubuh bengkak dan membusuk.

Kasatreskrim Polres Kota Blitar AKP Heri Sugiono membenarkan kejadian ini. Korban diketahui tidak bekerja dan selama sebulan terakhir tinggal di kamar kos.

“Keterangan dari pihak keluarga, korban baru pulang dari Bali, dan diketahui mempunyai riwayat sakit infeksi lambung akut,” terang Heri.

Heri menambahkan, dari hasil pemeriksaan luar, jasad korban tidak ditemukan kejanggalan. Sementara barang-barang korban dalam kondisi utuh.

“Tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal murni akibat sakit,” pungkasnya. (Aji/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim