Pangdam Terima Kunjungan Ulama MUI se-Madura

Pangdam Terima Kunjungan Ulama MUI se-Madura

TerasJatim.com, Surabaya – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman mendapat kunjungan dari sejumlah tokoh ulama MUI se-Madura, di ruang kerjanya, Selasa (15/01/19) siang.

KH. Makki Nasir, salah satu tokoh ulama yang datang, mengatakan, kunjungannya kali ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi yang selama ini sudah terwujud dengan sangat baik.

Dalam audiensi itu, para ulama juga mengharapkan agar pelaksanaan Pilpres mendatang dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Menjelang pemilihan, kami berharap agar Pangdam dapat memberikan arahan dan bimbingan guna terwujudnya Madura yang damai,” jelasnya.

Sementara itu, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman menuturkan, dirinya bersama satuan di jajaran Kodam Brawijaya sepakat untuk saling bersinergi guna mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan kondusif.

“Tingkatkan saling berbagi informasi, serta bekerjasama dalam menciptakan rasa aman khususnya di Madura, dan Jatim pada umumnya,” pinta Mayjen Arif.

Selain ikut serta memerangi keberadaan berita bohong (hoax), Pangdam juga mengimbau para Ulama se-Madura, untuk ikut berpartisipasi mewaspadai keberadaan kampanye hitam terhadap masing-masing Capres dan Cawapres.

“Sebagai komponen bangsa kita harus selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan masyarakat, demi terwujudnya Jatim yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres mendatang,” tegas Pangdam. (Nggih/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim