Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Nyalakan Mercon, Bocah 9 Tahun asal Sumobito Jombang Alami Luka Bakar Serius

Nyalakan Mercon, Bocah 9 Tahun asal Sumobito Jombang Alami Luka Bakar Serius

TerasJatim.com, Jombang – Apes menimpa M Irham Kurniansyah, bocah 9 tahun asal Dusun/Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang Jatim.

Bocah yang masih tercatat sebagai siswa kelas 3 SD ini, harus mendapatkan perawatan medis lantaran sebagian kulit tubuhnya terbakar serius, akibat terkena percikan api dari ledakan mercon yang tengah dimainkannya.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (01/06/19) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu Irham bersama 3 orang temannya tengah bermain petasan yang terbuat dari bekas kaleng susu yang diberi pematik berbahan bakar spiritus, di sekitar musholla di dekat rumahnya.

“Nahas bagi korban, saat mercon yang dibawanya itu dinyalakan lalu meledak. Percikan api dari mercon itu sempat mengenai baju korban, dan membakar sebagian tubuh korban,” kata Kapolsek Sumobito, AKP Mohammad Agus.

Akibat ledakan ini, Irham harus dilarikan ke Puskesmas Miagan, Mojoagung, untuk mendapatkan perawatan medis. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim