Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Notaris Senior di Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dalam Kamarnya

Notaris Senior di Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dalam Kamarnya

TerasJatim.com, Bojonegoro – Warga di sekitar Jalan Untung Suropati Kelurahan Sumbang Kota Bojonegoro, digegerkan dengan kematian Rezza Parvez Kalia (57), yang selama ini dikenal sebagai notaris senior di Bojonegoro.

Reza ditemukan oleh pembantu rumah tangganya sudah tak bernyawa di dalam kamar rumahnya di Jalan Untung Suropati Bojonegoro,Sabtu (28/09/19) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat korban bermula saat SA, perempuan yang bekerja sebagai pembantunya itu akan memulai pekerjaan membersihkan rumah dan kamar korban.

SA pun seperti biasa akan membangunkan korban dengan cara mengetuk pintu kamarnya. Namun pagi itu, tak ada jawaban dari korban.

Merasa curiga, SA bersama seorang temannya yang juga bekerja di rumah korban kemudian membuka pintu kamar korban. Saat pintu terbuka, keduanya kaget melihat majikannya sudah dalam kondisi tergeletak tak bernyawa di lantai.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian setempat. Tak berselang lama, sejumlah petugas dari Inafis Polres Bojonegoro tiba di lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Jasad korban kemudian dievakuasi untuk dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro guna dilakukan visum.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan kepada sejumlah orang terdekat korban..(Ev/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim