Kodam Brawijaya Dipercaya Untuk Salurkan Bantuan Sembako dari Perkumpulan Masyarakat

Kodam Brawijaya Dipercaya Untuk Salurkan Bantuan Sembako dari Perkumpulan Masyarakat

TerasJatim.com, Surabaya – Kodam V/Brawijaya kembali dipercaya untuk menyalurkan bantuan bagi warga terdampak Corona di wilayah yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kali ini, paket bantuan itu diserahkan oleh salah satu perkumpulan masyarakat di Surabaya secara simbolis, di Aula Makodam V/Brawijaya Surabaya, Jumat (15/05/20).

“Kegiatan bakti sosial yang kita selenggarakan ini, merupakan sinergitas antara Kodam Brawijaya dengan salah satu perhimpunan masyarakat. Kebetulan ada paket sembako yang nantinya siap kita salurkan ke masyarakat,” jelas Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah.

Perwira tinggi TNI-AD yang pernah mengemban jabatan sebagai Aspam KSAD itu menambahkan, jika bantuan itu disalurkan akibat dari adanya pemberlakukan pembatasan kegiatan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Jatim.

“Kita semua berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban hidup serta menambah semangat bagi masyarakat dalam menghadapi pemberlakukan PSBB tahap II di Surabaya Raya ini,” ujarnya.

Usai menerima penyerahan paket sembako itu, Widodo pun kembali mengimbau agar masyarakat selau mematuhi peraturan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Corona. “Agar tetap selalu menggunakan masker dan tetap menjaga social distancing,” bebernya. (Im/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim