Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bus Suporter Aremania Dilempari Batu Orang Tak Dikenal di Dekat Sragen

Bus Suporter Aremania Dilempari Batu Orang Tak Dikenal di Dekat Sragen
Foto: Fajar Nugroho/Pasangmata.com

TerasJatim.com, Sragen – Perjalanan para suporter kesebelasan Arema Malang harus terhenti sesaat. Hal itu terjadi karena bus yang mengangkut para suporter itu ditimpuki batu oleh sekelompok orang tak dikenal di jalan.

Kontributor Pasangmata bernama Fajar Nugroho mengirimkan foto kondisi bus yang mengangkut suporter Aremania yang rusak setelah dilempari batu oleh orang tak dikenal. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Ini bus rombongan Aremania kacanya pada pecah semua. Tadi saya tanya katanya semalam habis ditimpuki orang di jalan,” kata Fajar seperti dilansir detikcom, Minggu (03/04).

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan oleh Fajar, dua bus rombongan Aremania diapit oleh pengendara motor dan ditimpuki batu.

“Ini kan bus rombongan Aremania yang ke Jakarta, pas perjalanan dipepet sama motor lalu dilempari batu. Tapi tadi kaca yang pecah sama retak sudah ditutup kertas, sekarang mereka lanjutin perjalanannya lagi ke Jakarta,” sambung Fajar.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat mengenai kejadian pelemparan batu ke rombongan suporter kesebelasan Arema itu.

Pihak Polres Sragen yang coba dikonfirmasi belum memberikan jawaban. (Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim