Kunjungi Jatim, Presiden Blusukan di Pasar Pucang Anom Surabaya

Kunjungi Jatim, Presiden Blusukan di Pasar Pucang Anom Surabaya

TerasJatim.com, Surabaya – Presiden Jokowi bersama sejumlah rombongan melakukan kunjungan kerja di Jatim, Minggu (21/08/2022)

Mengawali rangkaian kegiatannya, Presiden bersama ibu Iriana Joko Widodo mengunjungi Pasar Pucang Anom, Kota Surabaya. Di tempat itu, Presiden dan istri menyapa para pedagang sekaligus menyerahkan bantuan langsung kepada para penerima manfaat.

Tampak mendampingi Presiden, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Kepala Pasar Pucang Anom Retno Hastuti serta Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Saat menerima bantuan dari Presiden, Chotilah, salah satu pedagang di Pasar Pucang Anom, mengaku gembira. Ia mengatakan, akan menggunakan bantuan tersebut untuk tambahan modal usahanya berjualan sate kelapa.

“Insyaallah buat modal, tambah modal. Terima kasih yang sebanyak-banyaknya, semoga Pak Jokowi rezekinya tambah lancar dan karirnya tambah sukses,” ujar Chotilah.

Senada, Sutiyati, yang sehari-hari bekerja sebagai penjahit, juga mengaku sangat terbantu dengan bantuan pemerintah yang diberikan pemerintah selama ini. “Ya kita terima kasih atas bantuannya selama ini sangat membantu,” ucap Sutiyati.

Ia pun mengaku akan menggunakan bantuan tersebut untuk tambahan modal usaha jahitnya sesuai dengan pesan yang disampaikan Presiden. “Katanya tidak boleh untuk beli HP sama baju baru. Tapi buat tambahan modal usaha. Ya buat tambahan usaha jahitnya,” ungkap Sutiyati. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim